Kamis, 16 Maret 2017

Mencintaimu_Ungkapan Hati melalui Tinta



MENCINTAIMU
Aku memang bukan cinta yang sempurna
Kekurangan dan kelebihanku saling bertalian
membentuk pribadiku demikian
tidak hanya sebatas angan
cintaku menemuimu hingga aku akhirnya ke pelaminan

aku mencintamu dengan segenap hatiku
izinkan aku mengungkapkan perasaanku
mencintaimu adalah keindahan  sorgawi yang kumiliki
mencintaimu adalah kesempurnaan hidup yang kunikmati

Aku mencintaimu
seperti akar pohon mencintai tanahnya
seperti hujan mencintai tetasan airnya
seperti bintang-bintang mencintai langit malamnya
seperti matahari yang mencintai cahayanya

Tak selamanya mataku kan terbuka untuk memandangmu
Tak selamanya tanganku kan kokoh untuk menopangmu
Tak selamanya bibirku akan terus memanggil namamu
Tapi selama nafas hidupku masih berhembus
takkan pernah kupandang yang lain selain dirimu.
Terima kasih sudah mau menjadi bagian terbaik dalam hidupku
Bahkan nanti ketika  jiwa ini tak beraga aku akan selalu mengingatmu.
 
By:  E. R. N

Tidak ada komentar:

Posting Komentar